Blog

Konser #PanggungSandiwara God Bless

Ciputra Artpreneur Theatre Jakarta, 7 Agustus 2015 – Menteri Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono dan Gubernur Bangka Belitung Rustam Effendi dipastikan hadir pada “Konser Musikukeren: Panggung Sandiwara God Bless” yang berlangsung di Ciputra Artpreneur Theatre, Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat (7/8) malam ini.

godbless-live-in-concert-panggung-sandiwara

Menteri Basuki Hadimuljono dan Gubernur Rustam Effendi memang dikenal sebagai penggemar fanatik grup musik rock legendaris Indonesia itu. “Kami khusus mengundang Pak Menteri Basuki dan Pak Gubernur Rustam untuk hadir bersama para penggemar fanatik God Bless dari seluruh Indonesia ke ‘Konser Panggung Sandiwara’. Hingga Jumat (7/8) pagi ini keduanya konfirm untuk datang,” jelas Promotor Musikukeren Helmy Yahya.

“Konser Musikukeren: Panggung Sandiwara God Bless” berlangsung di Ciputra Artpreneur Theatre yang saat ini menjadi gedung konser terbaik di Indonesia. Ini konser musik rock pertama di sana, karena selama ini biasanya dipakai hanya untuk pertunjukan musik klasik, pop, dan drama musikal.

Dari kapasitas total 1194 tempat duduk, penyelenggara hanya mencetak 1132 tiket. “Kami masih menyediakan pembelian tiket langsung di lokasi acara. Tapi jumlahnya terbatas. Siapa cepat dia dapat. Lebih baik lakukan pemesanan terlebih dulu via online di tiketnonton.com atau ibudibjo.com,” kata Helmy Yahya. Harga tiket terbagi tiga kategori: Diamond Rp 2.500.000, Gold Rp 1.750.000, dan Silver Rp 900.000.

Dalam acara gladi resik yang berlangsung hingga Kamis (6/8) tengah malam, seluruh pendukung acara “Konser Musikukeren: Panggung Sandiwara God Bless” menyatakan siap tampil. “Kami akan

memberikan seluruh kemampuan terbaik kami untuk konser ini. Sebab kami tahu sulit rasanya mengulang momen bersejarah ini di tahun-tahun mendatang,” papar tiga pentolan God Blelss Achmad Albar – Donny Fattah – Ian Antono secara bersamaan. Ini penampilan kedua God Bless dengan orkestra setelah konser orkestra pertama kali di Taman Ismail Jakarta tahun 1975.

Pada konser yang diselenggarakan Triwarsana – NoLimits ini, God Bless didukung penampilan khusus Eet Sjahranie, Candil, Husein Alatas, dan Maria Calista serta diiringi musik orkestra oleh Astrid Lea Orchestra. Konser direncanakan berlangsung selama lebih dari 2 jam dengan menampilkan 20 lagu hits yang diambil dari enam album God Bless sejak terbentuk 42 tahun lalu. Sebagian lagu di konser ini belum pernah dibawakan di konser-konser sebelumnya seperti lagu “Cermin” dan “Selamat Pagi Indonesia”.

Meski berlangsung di dalam ruangan dingin ber-AC, konser musik rock orkestra ini akan tetap berlangsung “panas” dan mengguncang penonton. “Megahnya produksi konser ini sebagai penghargaan yang tinggi untuk nama besar God Bless yang melegenda di Indonesia. Kami menyiapkan tata suara berkekuatan 60.000 watt, tata cahaya berkekuatan 200.000 watt, dan efek khusus kembang api yang hanya ada di konser Metallica dan Guns ‘N Roses,” ungkap Co-Promotor Musikukeren Donny Rochyadi. (*)

Untuk informasi detail mengenai “Konser Musikukeren: Panggung Sandiwara God Bless”, hubungi:

Double D Media Relations
Dinda Kamil/Dian Vania (Diva)
Telepon: 081286893635/087781341841
e-mail: doubledmediarelations@gmail.com

sumber: http://musikukeren.com/news/konser-musikukeren-panggung-sandiwara-god-bless-menteri-pupr-basuki-hadimuljono-dan-gubernur-babel-rustam-effendi-pastikan-hadir

Tags: , , , , , ,